Rabu, 14 September 2011

“ANNYEONG!! SEMUANYA!!”Teriakku ketika memasuki ruangan namja chinguku sendiri,”Aish~ Jagi.. kenapa kau dateng tiba-tiba sekali?”balasnya,”Ah mian kalo mengganggu mu,aku mau membawakan makanan untukmu”Kataku sambil memberikan rantang padanya.

“Haha gomawo chagi”jawabnya sambil mengacak rambutku,Oh iya aku belum mengenalkan diri. Namaku Nam Min Young,aku mempunyai namjachingu namanya Lee Donghae.

“Oh iya! aku tidak sadar ada Sungmin oppa!”kataku sambil mendatangi Sungmin oppa yang merupakan kakaknya Donghae. “Oppa maaf aku tidak membawakan makanan untukmu,lain kali aku akan membawakannya untukmu”kataku sambil menunduk ke padanya,”ne” jawabnya cuek dan pergi meninggalkanku dan donghae pergi sambil membanting pintu.

“HEH!? Dia kenapa sih oppa?? kayaknya benci banget dengan aku”kataku sambil merasa bersalah,Donghae pun mendatangiku dan memelukku. “Tidak papa,hanya mungkin dia stress kali hehe.”balasnya dan dia pun melepas pelukannya.

“eh? tapi kok setiap dia melihatku,tampangnya seperti benci banget melihatku”tanyaku lagi dan berusaha menahan tangis,”Sudah lah tak usah dibicarakan lagi,ngomong-ngomong lusa kamu bisa pergi ke Pesta launching?”tanyanya dengan senyum mautnya,Yah keluar Donghae ini pemilik perusahaan terbesar di korea,jadi kalo dia sibuk dan sering berada dikantor dari pada di rumah bisa dimaklumin.

“aah~ ne oppa,oh iya oppa aku pamit dulu yaa,annyeong”kataku dan berlalu dari nya.

_사랑에 고민하는_

Hari ini adalah hari dimana Donghae oppa mengajak ke pesta launching tersebut,dan hari ini aku akan tampil sangat cantik karena jarang aku bisa jalan dengan Donghae oppa.
Tiiin tiiin (suara klakson)

“nah itu pasti Donghae oppa!”gumamku dalam hari,dan diriku langsung bergegas keluar rumah dan memakai Higheels ku,ketika aku membuka pintu mobil ternyata… bukan Donghae tapi Sungmin.

Sungmin POV

Glek. (Suara buka pintu)

“HAH!? Kok Sungmin oppa?”tanyanya dengan muka kaget,”ne,hari ini Donghae ditugaskan ke Jepang 3 hari dan secara mendadak jadi aku yang menggantikannya,apa dia tak memberi tahu pada mu?”kataku dengan agak takjub dengan penampilannya hari ini, dengan dress pendek yang agak memperlihatkan pahanya dan dress agak ketat yang agak terlihat jelas badannya.. apalagi tonjolan dadanya.
“yasudah lah oppa”katanya dan dirinya masuk kedalam mobil.

Nam Min Young POV

Sekarang kami sampai di pesta tersebut,namun aku merasa canggung apalagi dengan dress ini yang agak sexy,”Kau haus?”tanya Sungmin oppa yang membuyarkan lamunanku, “ne oppa” jawabku sambil duduk dekat Sungmin oppa.

“nih minumannya”katanya,dan diriku meminum botol tersebut namun rasanya agak aneh,gak seperti sirup atau pun air putih. “oppa ini apa?”tanyaku padanya,”Soju”jawabnya sambil meminum Soju,”heh? kok rasanya aneh ya?”kataku dengan nada kecil.

10 menit kemudian

Bruk. Sungmin oppa terjatuh di bahuku,ku tepuk tepuk badannya agar dia terbangun “Oppa kau sudah minum 8 botol,aku aja 1 botol gak abis abis”kataku sambil kebingungan, “Oppa aku bawa pulang saja ya? lagi pula acara ini gak ada yang seru hanya acara formal gaje”kataku. Ku panggil pelayan untuk membantuku menggontong Sungmin oppa ke dalam Taxi.

“gomawo atas bantuannya”kataku sambil membukukan badanku,”ne”jawab epalayan tersebut, Aku masuk kedalam mobil, “anterkan ke …………..” (gak tau harus kemana wkwk).

_사랑에 고민하는_

“aih sungguh oppa berat sekali!”kataku kesal sambil menjatuhkan dirinya di kasur kamarnya,dan saat nya aku harus pulang,namun tiba tiba ada seseorang menahan tanganku, “oppa?”tanyaku bingung saat melihat tangannya menahan tanganku.
“Temani aku disini”katanya

Sungmin POV

Sepertinya nafsuku memuncak untuk saat ini,maafkan aku yang Donghae aku menyukainya sejak lama~ jadi aku akan memanfaatkan disituasi ini.

Kudekatkan dirinya,dan dirinya menunduk dan dengan cepatnya ku pegang dagunya dan ku cium bibirnya. namun dirinya tak merespon,dengan cepat ke remas dadanya kasar dan membuatnya dia mendesah dan aku masukan lidahku kemulutnya.

“Opp…aa aah..a”desahnya saat ciuman kami mulai panas,tiba tiba ku gendong dirinya dan kulemparkan dirinya ke kasur secara kasar,”OPPA! KAU MAU APA!!”katanya saat aku mulai membuka baju ku hingga Full naked,”hanya ingin bermain-main saja malam ini”kataku

Author POV

Min Young pun lari menuju pintu namun dengan cepatnya dia memeluk minyoung dari belakang, dengan pelukannya dapat membuatku tak bisa jalan karena pelukannya erat sekali.

“Oppa! aku sudah punya namjachingu yaitu adekmu sendiri!!”teriak Minyoung,”Donghae? aku menyukaimu lenih dulu dari pada dia”kata sungmin sambil menjilati telinga kanan Minyoung,dan  tangan kanan Minyoung dapat bergerak bebasdengan cepat dia membalikann badannya saat Sungmin sedang melepas pelukannya dan dengan cepat Minyoung menampar sungmin dan ketika ia menyentuh gagang pintu sungmin dengan cepat menarik Minyoung kedalam kasurnya lagi.

namun Sungmin tidak hanya menarik kedalam kasurnya tapi kaki dan tangannya minyoung diikat di setiap sudut kasur,dna MinYoung pun pasrah namun tetap tidak merespon ciuman yang diberikan sungmin ke padanya.

PLAK!

Tamparan sungmin mendarat ke pipinya MinYoung dan minyoung pun hanya bisa menangis dan Sungmin pun membuka dress Minyoung,dan sekarang menyisahkan Bra dan CD Minyoung saja, namun MinYoung pun tetep tidak mau merespon ciumannya.
Sungmin pun bergegas meninggalkan Minyoung dengan keadaan terikat tersebut,dalam waktu 5 menit Sungmin kembali sambil membawa Silet,Jepit jemuran,Soju dan Gelas.
“Kau Minum ini! atau Silet ini mengenai perut indahmu ini!” kata Sungmin sambil memegang mulut Minyoung untuk membuka mulutnya,dan Sungmin menuangkan semua cairan yang ada digelas itu saat Minyoung membuka mulutnya.

3 menit kemudian

Min Young POV

Tiba tiba badanku penuh keringat,dan hawanya pun memanas,dan rasanya dadaku mengeras dan ingin sekali di remas dan hisap namun apa boleh buat tanganku diikat jadi aku hanya bisa menggelinjang di kasur,namun Sungmin tiba tiba mendekatkan tubuhnya dan menindihku,dan dengan cepat dia meremas dadaku,tangan kirinya membuka pengait braku,sedangkan tangan kanannya meremas Payuradaraku yang kanan,dan payudara kiriku dihisap dan djilati oleh dirinya,yang membuat sensai begitu nikmat.

dalam waktu 1 menit,tubuhnya sudah full naked seperti dirinya,Sungmin pun mencium bibirku ganas dan mengadu lidah dengan lidahku,ciumannya turun ke leherku sampai ada 5 kissmark di bagian leher.

“Oppa~ aah..a..ah cepat..aku ta.k.tahaan”desahku tak kuat,”jagi mau lebih?”kata sungmin sambil menungkan soju ke perut dan menjepitkan kan jepitan jemuran itu di nipple ku dan rasa sakit yang terasa namun nikat,dan dirinya menghsap seluruh cairan soju itu diperutku dan membuatku nikmat tak tertahankan.
“terus berdesah jagi..,desah mu sexy sekali”kata sungmin,dan membuatku semakin mendesah keras,Sungmin pun memasukan juniornya kedalam mulutku saat aku mendesah,dan membuat ku tersedak.. dan aku pun langsung mengulum juniornya dan ku gigit twinsballnya, “Jagi.. ppal..i”desah sungmin dan membuatku mengocok junior sungmin lebih cepat dengan mulutku karena tanganku diikat olehnya.

Dan dalam beberapa menit cairannya pun keluar kedalam mulutku dan membuatku tersedak,langsung saja ku telan semua cairannya dan dia pun menciumku dan (maaf ya kaloa da Dan Dan mulu) dirinya menelan semua sisa cairan milikanya,sekarang dia menuju vagina ku yang agak basah “wow jagi! punya basah banget!” katanya,dan langsung dia jilat dan sedot semua cairanku kedalam mulutnya,dan sekarang jarinya masuk ke dalam vaginaku dan mengocok disana yang mambuatku mendesah tak karuan,dan aku pun mendapat sensasi tersendiri saat ia memasukan 3 jarinya kedalam vaginaku.

“o.pp..aa.. a..k.k u.. mau keluar”Kataku,dalam beberapa detik cairanku keluar dimulutnya,”aah.. nikmatnya cairanmu jagi”katanya sambil menean cairanku,Sekarang dirinya memasukan junior kedalam vaginaku dengan cepat karena vaginaku sudah basah sekali jadi agak licin.
dan sekarang dia menggoyangkan pinggulnya sesuai irama,aku pun mengikuti irama goyangnya, “Oppa aku maa..u. ke.luaa.r”desahku,”ayok kita keluarkan bersamaan”katanya dan, dalam 6 detik cairan kami pun bersatu dirahimku,dan dirinya ambruk didadaku,dan dia sekarang melepas ikatan itu dan tertidur bersama tanpa melepas junior nya didalam vaginaku.
_사랑에 고민하는_

2 Minggu sejak malam itu,aku jadi sering mual mual,apa aku hamil? tidak mungkin.. kalo Donghae mengetahuinya dia akan membenciku dan Ahh~ aku sudah tidak bisa berfikir apapun lagi,sekarang aku tepat di depan pintu ruangan Sungmin,dan kulihat dirinya asik menatap layar hape nya saat kami berfoto dalam keadaan naked (gak masuk ke cerita).

“OPPA!” teriakku dan berhasil membuatnya kaget,”waeyo jagi?”tanyanya yang membuatku muak melihatnya. “aku hamil” kataku to the point, “terus? yaudah aku bertanggung jawab”katanya dengan santai dan berdiri mendekatiku dan memegang bahuku,dengan reflek aku pukul tangannya,”APA KAU BILANG!? TINGGAL TANGGUNG JAWAB? KAU TAK MEMIKIRKAN DONGHAE!” teriakku padanya,”Aish~ galaknya yeoja ini,Donghae? biarkan saja apa dia tidak memikirkanku  yang dari dulu mencintaimu sebelum dia mencintaimu”katanya yang membuatku makin enek mendengarnya,

“Intinya aku mau minta Tanggung jawab!!!” kesalku memuncak,”yaudah bulan depan kita menikah” kata sungmin gampang,dan sekarnag aku males manggil dia oppa, “BULAN DEPAN NIKAH!?”teriak namja yang baru membuka pintu,ku dapeti sosok pria yang aku cintai sedang menatap diriku dengan jijik.

“jadi kau hamil dengannya!? Sungguh wanita gak tau diri kamu! sekarang jangan bertemu denganku dan memanggilku oppa!”teriaknya yang membuatku menangis,”oppa,mianhae”kataku dan terjatuh sujud kepadanya,”DONGHAE! JANGAN SALAHKAN DIA! SALAH KAN AKU!!”katanya sungmin dan membuat ku stress dan…

_사랑에 고민하는_

“Aku dimana”kataku saat membuka mataku,”Kamu dirumah sakit” kata donghae,”he? kenapa? bisa disini”tanyaku lemah,”kau pingsan tadi”jawabnya.”Oppa.. Mianhae,aku tau aku salah,kau pantas membenciku!”kataku dan menangis terisak,”iya,iya aku maafkan,aku sudah dengar penjelasan sungmin kok,dan Sungmin akan pergi ke Indonesia dan aku yang akan bertanggung jawab”,”oppa.. kenapa kau”tanyaku dan airmata mengalir deras dipipiku,”karena aku mencintaimu”katanya sambil memelukku,dan membuat ku terisak
Epilog:

*Flashback*

“DONGHAE! JANGAN SALAHKAN DIA! AKU YANG SALAH” Brak,tiba tiba Minyoung jatuh dan membuat donghae dan sungmin panik, mereka pun bergegas kerumah sakit untuk meriksa keadaannya.
“Donghae aku mau bicara padamu”kata sungmin dan duduk disebelahku,”MWO!? TAK PERLU!”kata donghae dengan nada tinggi,”DENGARKAN DULU! aku yang salah aku yang memaksanya! aku yang terlalu nafsu! aku yang terlalu mencintainya! padahal dia sudah menolakku dan memilihmu!”kata Sungmin,ia pun berhasil membuat donghae lemas tak berdaya karena mendengar pertanyaannya tadi,

“Minggu depan aku akan keindonesia untuk mengurus bisnis kita dan aku akan menghilang dari hidupnya”Kata sungmin,dan lagi lagi Donghae pun hanya diam,tiba tiba dokter keluar “kalian sudah boleh menjenguk nya”dan dongjae pun langsung masuk ke ruangan,sedangkan sungmin meninggalkan gedung rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar